Jual pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus Original murah berkualitas bagus, Jual pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus Original untuk anda yang bekerja di bidang perbankan, Jual pita ribbon cartridge Original

Pita ribbon cartridge Khusus untuk printer passbook Compuprint Sp40 plus ini sangat susah di cari di pasaran atau di toko toko komputer biasanya. Sehingga membuat anda kesulitan untuk mencari pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus Original, bukan karna kelangkaan stoknya, jika anda ingin tau pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 Plus Original ini Stoknya sangat melimpah di indonesia. Hanya jarang di temukan di toko toko komputer biasanya, jika anda membuka website kami sangatlah tepat karna kami pusat penjualan semua jenis pita ribbon cartridge printer passbook salah satunya Compuprint Sp40 plus. jadi anda tidak perlu kawatir lagi.

Foto Produk :

1. Pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus Original terdapat Hologram bertuliskan Compuprint dan jika di goyang – goyang akan muncul tulisan Original seperti gambar di bawah ini.

2. Pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 Plus Original ini juga terdapat chip yang berwarna crom mengkilat di bagian belakang cartridge dan pres tengah di bagian plastik belakang.

Pita ribbon cartridge Compuprint ini di kemas dalam bentuk dus, 1dus isi 1pcs. ada juga box /6pcs nya. 1box isi 6pcs

Jika anda membeli kelipatan 6pcs anda akan mendapatkan box /6pcsnya.

Berapa harga pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 Plus ?

Harga pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus bervariasi tergantung dari kualitasnya, disini ada 2 macam kualitas yaitu :

1. Pita ribbon cartridge compuprint sp40 plus Original

Pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 Plus Original memang sudah teruji kualitasnya, pita ribbon cartridge original ini sudah tidak di ragukan lagi, karena itu yang membuat harga lebih tinggi, Harganya Rp. 195.000,- /pcs . walaupun harga mahal tapi kualitas lebih oke sudah teruji dan tidak mengecewakan bagi saya sih tidak masalah, karna pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus ini tidak akan merusak printer.

2. pita ribbon cartridge compuprint sp40 plus Non Original

Pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 plus jenis ini akan berpengaruh buruk pada printer anda, dan akan menghilangkan garansi jika anda memakai pita kw saat masih dalam masa Garansi. Memang pita ini di banderol dengan harga yang lebih murah sekitar Rp. 145.000,- /pcs (Tidak ada box isi  nya)

Kenapa Harus beli disini ?

– Kami Menjamin pita ribbon cartridge Compuprint Sp40 Plus yang kami jual Original 100℅ (PRK 6240).

– Kami selalu mementingkan kualitas untuk menjaga kepuasan pelanggan.

– Kami sangat bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan – Kerusakan yang terjadi ( Kecuali kerusakan di sengaja atau akibat exspedisi).

– Kami akan membantu anda dalam pencarian exspedisi yang paling murah ( Wilayah jakarta kami antar dengan kurir).

Tunggu apalagi silahkan di order dengan cara menghubungi Kontak kami.

Tlp/Wa : 082242670896 / 081806429265

e-mail  : sales.riselo@my.com

 

Leave a Comment